Laman

Cara Kerja Multi Level Marketing


 

   Perlu Anda tahu pada awalnya McDonald's tidak langsung memiliki 20.000 lebih restoran diseluruh dunia. Mereka memulainya hanya dengan satu buah restoran saja. Lalu, membuka lagi restoran yang lain yang nirip dengan restoran pertama. Sama halnya dengan Network Marketing. Untuk menjalankan usaha jenis tersebut dan menciptakan pertumbuhan secara eksponensial ,Anda cukup memulainya dengan Anda sendiri dan satu orang lainnya.
     Apakah Anda sanggup menemukan satu orang saja setiap bulannya untuk turut bergabung dalam usaha Anda ? Cukup seorang partner yang mendambakan kebebasan, penghargaan, kebahagiaan dan ketenangan. Seorang partner yang berkeinginan untuk memperbaiki kehidupan diri dan keluarganya.
     Satu orang saja yang berkualitas dalam sebulan sudah cukup memadai.


Satu Orang Sebulan Akan Tumbuh Menjadi 4096 Orang :

     Sekali Anda mensponsori seseorang dan memasukkan kedalam Network Anda ,maka Anda sudah menjadi pembimbingnya. Anda tidak perlu terlalu membuang energi untuk menjual produk perusahaan Anda. Sebaliknya ,Anda harus lebih berkonsentrasi untuk mengajari dan membimbing orang baru Anda itu guna meniru sistemnya secara efektif.
     Menginjak bulan kedua tentunya murid Anda sudah menyerap ilmu yang Anda berikan. Mintalah agar ia meniru Anda untuk mensponsori satu orang lagi. Sementara itu ,Anda sendiri mencari satu orang lagi untuk disponsori. Dengan demikian ,pada akhir bulan kedua, Anda sudah mensponsori dua orang, sedangkan orang pertama yang Anda sponsori telah mensponsori satu orang juga. Karena itu sekarang dalam kelompok Anda sudah ada 4 orang anggota, yaitu Anda sendiri dan tiga orang lainnya, betulkan ?
     Selanjutnya Anda terus saja meniru sistem keberhasilan dari sponsor Anda dan mengajarkannya lagi kepada partner-partner Anda , Selama tiga ,empat, lima bulan dan seterusnya. Pada akhir tahun pertama ,Anda sendiri sudah dapat mensponsori 12 Orang ,yakni satu orang perbulan. Dan masing-masing dari mereka juga mensponsori satu orang stiap bulannya, demikian seterusnya dan seterusnya.
      Dengan mensponsori cukup satu orang saja sebulan ,meminta mereka meniru sistem yang Anda pakai dan menganjurkan mereka untuk mensponsori satu orang sebulan ,pada akhir bulan ke-12 organisasi Anda akan berkembang dan memiliki 4096 orang distributor, yang semuanya merupakan pemegang lisensi alternatif.
     Berikut ini adalah hal yang paling menarik dalam usaha Network Marketing, Perusahaan akan membayarkan pada Anda prosentasi dari volume penjualan network atau organisasi Anda. Seandainya, perusahaan Network Marketing Anda membayar 3%sampai 28% sebagai komisi penjualan ,Penghasilan Anda akan berkisar antara $12.000 sampai $20.000 SEBULAN-Bahkan bisa lebih banyaklagi.

inilah JALAN YANG PALING PATUT DITIRU UNTUK MENCIPTAKAN KEKAYAAN SEJATI!



Semoga Kutipan ini bermanfaat.